Monday, August 27, 2007

The Bible Of Option Strategies


Spesifikasi Buku
Format : Hard Cover
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Keuangan
Jenis Buku : Investasi, Keuangan, dan Pasar Modal






Buku ini merupakan buku pedoman bagaimana cara atau strategi melakukan trading di bidang option. Ada lebih dari 60 rules atau strategi agar sukses dalam meraih profit. Jika Anda masih sebagai pemula, di sana diberi tool-nya strategi mana yang cocok. Sebaliknya, jika anda sudah tingkat master, ada pula cara yang terbaik agar meraih profit.

Penulis secara jeli dan akurat membeberkan kelemahan dan risiko, kekuatan dan keuntungan menggunakan strategi yang ia ketengahkan.

Editor’s Note:
- Cocok untuk para trader, dan investor serta semua saja yang sedang menekuni dunia investasi
- Menurut saya sampai saat ini karya Guy Cohen itu adalah salah satu panduan yang lengkap, praktis dan mudah untuk dilakukan serta menarik yang pernah dihasilkan. Saya telah membaca karya Guy Cohen berkali-kali selama karier saya dimulai di bidang investasi, dan saya masih menemukan pemikiran baru setiap kali saya membacanya."- Putut Susetyo Bagus Wibowo

No comments: